Kerja di Kota Medan Dari Rumah Hasil Menggiurkan

Semoga Anda setuju kalau saya katakan bahwa arti dari lowongan perkerjaan adalah pekerjaan yang masih bisa kita isi atau masih ada peluangnya untuk kita kerjakan, termasuk pekerjaan-pekerjaan yang dapat dilakukan dari rumah. Tidak harus selalu pekerjaan kantoran bukan? Asalkan masih ada maka berarti masih lowong, gitu. Dari rumah Anda di Kota Medan saja, Anda sudah bisa menciptakan penghasilan tambahan, bahkan bagi sebagian orang kerja online sudah menjadi pekerjaan utama dan kerja di rumah menggunakan internet bisa saja menghasilkan jauh lebih oke dari pada pekerjaan mereka sebelumnya. Tentunya ini tidak terbatas pada hal-hal yang dapat Anda kerjakan dari Rumah di Kota Medan saja melainkan dimana saja.

Kebetulan saja saat ini saya sedang menulis dengan tema Lowongan pekerjaan dari Rumah untuk temen-temen pembaca yang mungkin rumahnya di Kota Medan. Pastinya makin banyak orang termasuk mereka yang tinggal di Kota Medan yang melihat pekerjaan dari rumah ini cukup mampu untuk menghidupi keluarga mereka. Lantas pekerjaan seperti apa contohnya yang dapat dengan mudah Anda kerjakan dari rumah itu? Apakah selalu harus pekerjaan kantoran?

Tidak juga ternyata kok, ada banyak macam ragamnya dan tentunya Anda bisa mencocokkanya dengan selera Anda. Yuk kita rinci lebih jauh lagi. Ya, internet memberikan kemudahan yang dahsyat sekali bagi kita saat ini. Media atau alat komunikasi yang tulang punggungnya adalah internet itu memungkinkan kita bekerja dari tempat-tempat yang kita inginkan, termasuk kerja dari rumah sekalipun.

Ada banyak yang bisa kita kerjakan menggunakan internet sebagai alat bantu, mulai dari kerja beneran sampai ngerjain orang, hehe.. tentu bukan menipu orang yang saya maksudkan melainkan kerja beneran lah ya. Contoh kegiatan itu misalnya menjual barang, memberikan jasa, mengajak orang jadi Agen, memasarkan peluang usaha, membantu orang lain memasarkan barang atau jasa mereka, lalu karena itu Anda dapat penghasilan. Contoh yang paling umum orang kerjakan dari rumah lewat internet saat ini misalnya bisnis MLM, menjadi affiliate marketer, jadi reseller, jual ebook, menjalankan bisnis Google Adsense, dan sebagainya.

Lowongan kerja yang saya maksudkan memang bukan pekerjaan seperti di kantoran dimana Anda harus datang ke kantor Anda setiap hari sesuai jadwal dan mendapatkan gaji setiap akhir bulan, melainkan kita katakan saja sebagai kerja mandiri atau menjalankan bisnis lewat internet. Katakanlah kita anggap kerja di rumah itu adalah kerja menjalakan bisnis online misalnya maka kita pun dapat memposisikan diri sebagi owner (pemilik) atau bisa pula sebagai pemasar atau sebagai Agen atau distributor dan banyak lagi. Kalau saya sendiri secara personal lebih senang memasarkan produk fisik dari tempat saya tinggal di Sidoarjo. Internet sangat mendukung kalo menurut saya untuk memasarkan produk UNIK semisal yang memang dikhususkan untuk kebutuhan pasangan suami istri (Foredi, Gasa, Tisu Majakani, Gasa dan LadyFem).

Termasuk juga saya banyak memasarkan peluang usahanya, karena usaha yang saya jalankan ini memang bersistem jaringan. Salah satu jenis produk yang saya pasarkan dari rumah, saya kerjakan banyak hal dari rumah saya saja adalah bisnis Abe Global Indonesia. Anda dapat melihat dan mengikuti presentasi bisnis yang dapat digarap dari rumah tersebut lewat website saya. Ini dia website presentasi yang saya maksudkan: BisnisAbe.com.

Boleh saya ulang ya, gimana sih internet itu membantu kita dalam urusan ini?. Dalam pandangan saya, internet itu hanyalah MEDIA saja kok. Yes, internet adalah alat untuk memudahkan kita dalam melakukan kegiatan komunikasi. Internet hanyalah MEDIA untuk mengkomunikasikan sesuatu yang akan dibisniskan, atau pekerjaan yang akan digeluti di internet, atau apa yang akan dikerjasamakan. Seperti halnya orang berkomunikasi bisnis menggunakan handphone, brosur, surat kabar, sms. Bisnisnya sendiri bisa apa saja. Kata kuncinya adalah: Kalau sesuatu itu dapat kita komunikasikan lewat internet, baik itu produk atau jasa atau lainnya maka dapat kita jadikan bisnis ata usaha yang karena mengguanakan internet maka dapat dilakukan dari rumah.

Jadi jelaslah bahwa kerja di rumah itu tak selalu harus diasosiasikan sebagai di rumah terus dan ngga kemana-mana sama sekali. Walupun memang ada yang seperti itu, maka yang lebih banyak lagi adalah yang tetap memerlukan sebagai waktu dan tenaga Anda untuk berada di luar rumah, misalnya jika Anda menggarap usaha yang berbasis produk atau yang guest contact, dsb. Usaha sejenis periklanan seperti Google Adsense, Affiliate Marketing, memang sedikit beda ya, yang terakhir ini bisa jauh lebih kecil kebutuhan untuk berada di luar rumahnya. Memilih jenis usaha yang cocok dengan hobby atau selera Anda sendiri adalah penting. Tak kalah pentingnya juga memilih yang Anda bisa sediakan waktu dan tenaga untuk benar-benar mengerjakannya.

Yang gampang contohnya seperti bisnis ebooks, jual script, adsense, pay per clik, bisnis bagi hasil sebagai affiliate marketer dsb. Satu pilihan pekerjaan yang tak ribet menurut saya misalnya adalah yang bersifat jualan bagi hasil (sistem komisi), maksudnya, itu berarti, yang artinya Anda membantu orang menjual produk atau jasa lalu misalnya Anda berhasil melakukannya maka Anda dapat bagian, maksud saya dapat komisi. Yang penting kalau bicara tentang pekerjaan di rumah tentunya yang lebih menghasilkan. Satu diantara peluang yang dapat Anda pilih dan kerjakan dari rumah Anda yang berpotensi untuk menghasilkan sangat dahsyat itu adalah bisnis Abe Global Indonesia tadi. Simak presentasi kami lebih lengkap disini: BisnisAbe.com.

About the Author

Unknown

Author & Editor

Kami adalah Stokist Resmi PT HR Marketing. Kami Menyediakan olahan Susu Kambing Saenan dalam bentuk bubuk dan tablet. Pruduk HR Marketing yang kami pasarkan adalah Higoat Original, Higoat Premium, Higoat Spirulina dan Higoat Tablet. Silahkan Hubungi kami jika anda berminat untuk order susu kambing higoat. HP/WA: 082131222659

Sebelum Order silahkan cek DAFTAR HARGA SUSU KAMBING HIGOAT ya

Contoh SMS:

"Order Higoat Original 3 box + Premium 4 Box + Higoat + Tablet 4 Box, Mike Rahmawati, Perum Citra Gran 2 No 999 Cibubur Jakarta Timur, Via BCA".

Kirim ke SMS/WA ke No HP: 082131222659 atau 085785586019 PIN BB 5F166544.

Tunggu Balasan kami berisi total biaya + nomor rekening + ekspedisi JNE.


Susu Kambing Higoat Iklan

 

Copyright © Distributor Susu Kambing Higoat di Kota Medan. All rights reserved. Otak atik by Agen Herbal Abe & Foredi Gel