Menata Niat untuk Menjalankan Bisnis

Tentunya sekedar semangat saja masih belum cukup untuk sukses luar biasa dalam berbisnis. Masih tetap sangat diperlukan modal lainnya kok, dan memang kalau ditotal-total maka hampir semua jenis usaha perlu modal, diantara modal untuk sukses itu tentunya adalah semangat berbisnis itu sendiri. Gairah dan semangat kita dalam bisnis itu luar biasa pentingnya dan mempunyai andil yang tidak kecil. Dengan mudah dapat kita bayangkan deh jika kita sangat lemah, bahkan tak ada tenanga dan semangat yang cukup untuk mengerjakan hal-hal yang berhubungan dengan suksesnya bisnis yang kita ambil maka hasil yang mungkin bisa jadi sangat kecil bahkan nihil.


Coba juga perhatikan orang-orang yang sukses di sekitar Anda selama ini, kebanyakan diantara mereka yang sukses pastilah semangatnya menyala-nyala. Orang-orang yang sukses dalam bisnis memang punya banyak kesamaan, diantarnya adalah kesamaan dalam hal semangat ini.

Bukan hanya saat berbisnis kok kita perlu punya semangat menyala, bahkan saat kita baru belajar bisnis pun semangat harus sudah besar. Semangat belajar bisnis yang menyala-nyala akan membuat kita lebih mudah mengalokasikan waktu dan tenaga untuk belajar itu sendiri. Karena waktu dan tenaga serta kreativitas yang dicurahkan untuk belajar bisnis tersebut hebat maka sewajarnyalah hasil yang dicapai dalam proses belajar bisnis itu pun akan lebih optimal.

 Kalau saat mulai belajar bisnis saja sudah perlu bersemangat maka apalagi ketika kita benar-benar sedang menjalankan bisnis, semangat kita bahkan perlu lebih besar lagi. Ketahuilah bahwa antara hasil dan semangat itu berkaitan erat. Semangat bisa berpengaruh pada hasil dan begitu pula sebaliknya hasil bisnis juga sungguh jelas bisa menambah semangat. Tapi biasanya semangat yang perlu dimulai lebih dulu, kemudian dua hal tersebut akan saling memberikan efek beruntun. Sebaliknya nih, kalau kita makin loyo atau turun semangat maka seringnya hasil yang kita capai pun turun. Dan yang lebih buruk lagi karena hasil yang turun tersebut kemudian semangat kita tambah turun. Kalau ini yang terjadi maka bisa game over deh. Hati-hati kena penyakit penurunan semangat ya. Bagaimana pengalaman Anda tentang hal ini?.

 Saya yakin untuk bersamangat secara mental bukanlah dengan cara mengkonsumsi vitamin atau suplmemen energi misalnya walaupun itu mungkin berefek. Lantas gimana caranya agar kita lebih banyak bersemangat dalam menjalankan bisnis kita sehari-hari?. Pastilah ada banyak sekali caranya, dan saya rasa hampir kita semua sudah tau kok caranya. Yang sedikit adalah kita yang mempraktekkan apa yang kita tau tersebut, termasuk dalam hal semangat bisnis. Kalau yang sering saya lakukan misalnya dengan berteman pada semakin banyak orang yang bersemangat, sehingga kita bisa ketularan semangat mereka.

Selalu mempunyai harapan baik jangka pendek dan jangka panjang akan hal-hal yang baik dan cemerlang di masa depan juga mampu membangkitkan dan menjaga agar semangat tetap menyala kok. Atau Anda mungkin ingin mencoba menimbulkan semangat dengan menakut-nakuti diri dengan sesuatu yang buruk jika misalnya Anda sedang merasa kurang beremangat sehingga rasa takut tersebut memicu Anda untuk melakukan berbagai hal untuk menghindarinya. Rasa takut bisa kok membuat kita berada dalam keadaan terpaksa, dan dalam keadaan terpaksa kita malah serba bisa. Sekaranglah waktunya kita selalu berupaya untuk jaga semangat, tumbuhkan semangat dan kalau bisa menularkannya pada orang-orang dekat.

Sekali lagi bisnis yang sukses lebih sering berpihak mada orang-orang yang penuh semangat. Kalau Yang Kuasa telah berjanji bahwa barang siapa yang bersyukur maka niscaya nikmat untuknya akan ditambah maka konsisten dengan tetap bersyukur atas apapun hasil usaha kita selama ini adalah pilihan terbaik juga. Semoga kesuksesan selalu berpihak kepada Anda dan keluarga ya.

About the Author

Unknown

Author & Editor

Kami adalah Stokist Resmi PT HR Marketing. Kami Menyediakan olahan Susu Kambing Saenan dalam bentuk bubuk dan tablet. Pruduk HR Marketing yang kami pasarkan adalah Higoat Original, Higoat Premium, Higoat Spirulina dan Higoat Tablet. Silahkan Hubungi kami jika anda berminat untuk order susu kambing higoat. HP/WA: 082131222659

Sebelum Order silahkan cek DAFTAR HARGA SUSU KAMBING HIGOAT ya

Contoh SMS:

"Order Higoat Original 3 box + Premium 4 Box + Higoat + Tablet 4 Box, Mike Rahmawati, Perum Citra Gran 2 No 999 Cibubur Jakarta Timur, Via BCA".

Kirim ke SMS/WA ke No HP: 082131222659 atau 085785586019 PIN BB 5F166544.

Tunggu Balasan kami berisi total biaya + nomor rekening + ekspedisi JNE.


Susu Kambing Higoat Iklan

 

Copyright © Distributor Susu Kambing Higoat di Kota Medan. All rights reserved. Otak atik by Agen Herbal Abe & Foredi Gel