Kenali Gajala Sejak Dini Alergi Bayi Terhadap Susu Formula

Susu kambing higoat banyak direkomendasikan sebagai bahan substitusi bagi bayi, anak, dan orang dewasa. Terlebih pada orang yang alergi terhadap susu sapi ataupun berbagai jenis makanan lainnya. Gejala alergi susu sapi pada bayi seringkali terjadi, namun sampai sekarang gejala-gejala alergi terhadap susu sapi belum banyak diketahui para ibu.

Bayi yang sudah terjangkit alergi susu sapi, jika masih tetap diberikan secara terus-menerus akan terjadi reaksi pembesaran lamina propia dan peningkatan permeabilitas molekur makro dan aktivitas elektrogenik lapisan epitel. Gejala klinis ini akan hilang jika diberikan makanan yang terbebas dari susu sapi. salah satu pilihan untuk memberikan nutrisi dan protein terhadap bayi adalah susu kambing bubuk higoat.


Gejala alergi ini biasanya bisa diketahui ketika bayi telah berumur dua sampai empat minggu. Gejala ini akan semakin tampak pada saat bayi umur 6 bulan. Pada bayi, bagian yang biasa terserang alergi adalah saluran pencernaan, saluran pernapasan, dan kulit. Gejala-gejala lain yang segera bisa diketahui oleh ibu pada saat anaknya alergi terhadap susu sapi adalah muntah-muntah, diare, penyerapan nutrisi pada tubuh yang kurang sempurna, asma, bronkitis, migren, dan hipersensitif.

Sementara gejala fisiologis yang bisa dengan cepat diketahui adalah iritasi usus halus, lambat pertambahan bobot badannya, volume feces yang berlebihan dan bau yang khas. Namun biasanya beberapa dokter beranggapan bahwa gejala ini tumpang tindih dengan gejala tidak tolerannya seseorang terhadap laktose (lactose intolerance). Untuk lebih jelasnya anda sebagai ibu bisa langsung mengkonsultasikan gejala ini kepada dokter spesialis anak.

Untuk mendapatkan susu kambing higoat anda bisa menghubungi distributor kami yang jual susu kambing higoat di kota anda. Harga susu kambing memang lebih mahal jika dibandingkan dengan susu sapi, namun khasiat susu kambing sebanding dengan harganya. Kekebalan Tubuh Bisa Didapat dari Susu Kambing Higoat.

Demikian posting tentang gejala alergi susu sapi pada bayi. Mudah-mudahan artikel ini berfanfaat buat anda yang mengalami kasus serupa.

About the Author

Unknown

Author & Editor

Kami adalah Stokist Resmi PT HR Marketing. Kami Menyediakan olahan Susu Kambing Saenan dalam bentuk bubuk dan tablet. Pruduk HR Marketing yang kami pasarkan adalah Higoat Original, Higoat Premium, Higoat Spirulina dan Higoat Tablet. Silahkan Hubungi kami jika anda berminat untuk order susu kambing higoat. HP/WA: 082131222659

Sebelum Order silahkan cek DAFTAR HARGA SUSU KAMBING HIGOAT ya

Contoh SMS:

"Order Higoat Original 3 box + Premium 4 Box + Higoat + Tablet 4 Box, Mike Rahmawati, Perum Citra Gran 2 No 999 Cibubur Jakarta Timur, Via BCA".

Kirim ke SMS/WA ke No HP: 082131222659 atau 085785586019 PIN BB 5F166544.

Tunggu Balasan kami berisi total biaya + nomor rekening + ekspedisi JNE.


Susu Kambing Higoat Iklan

 

Copyright © Distributor Susu Kambing Higoat di Kota Medan. All rights reserved. Otak atik by Agen Herbal Abe & Foredi Gel