Testimoni Susu Kambing Higoat Sembuh Dari Diabetes

Testimoni Susu Kambing Higoat Sembuh Dari Diabetes. Berikut adalah Kesaksian setelah minum susu higoat. Testimoni ini disampaikan langsung oleh  Bpk Naam. Beliau tinggal di Babakan Jati Desa Mekar Jaya Karawang.

Pada awalnya saya tidak yakin akan khasiat Susu Higoat, Sudah Empat tahun ini saya mengidap penyakit Diabetes Militus, Tersiksa rasanya setiap hari harus makan dengan menu makanan yang harus di takar sedang saya masih ingin merasakan masakan seperti orang-orang, Minum obat setiap hari hanyalah untuk menjaga agar kadar gula tidak naik lagi.

Dan obat yang setiap hari saya minum tidak mengobati penyakit yang saya derita. Suatu hari saya ditawari oleh Bpk Pribadi Susu kambing Higoat, Saya ragu sebenarnya, tetapi demi kesembuhan penyakit yang saya derita maka saya membeli susu higoat dan meminumnya.

Hari-hari pertama saya minum susu higoat kepala saya tambah pusing dan badan terasa lemah, tetapi setelah seminggu rasanya badan mulai segar, lalu saya rutin meminum susu ini tiga kali sehari karena saya pengen cepat-cepat sembuh dari penyakit ini.

Kemudian saya coba cek gula darah, Alhamdulillah setelah satu bulan minum susu higoat gula darah saya sudah normal yaitu 122mg/dl. Terima kasih saya ucapkan kepada Alloh swt, berkat Susu Higoat penyakit saya mulai sembuh.

Hubungi kami untuk pemesanan susu kambing higoat di nomor bawah ini

About the Author

Unknown

Author & Editor

Kami adalah Stokist Resmi PT HR Marketing. Kami Menyediakan olahan Susu Kambing Saenan dalam bentuk bubuk dan tablet. Pruduk HR Marketing yang kami pasarkan adalah Higoat Original, Higoat Premium, Higoat Spirulina dan Higoat Tablet. Silahkan Hubungi kami jika anda berminat untuk order susu kambing higoat. HP/WA: 082131222659

Sebelum Order silahkan cek DAFTAR HARGA SUSU KAMBING HIGOAT ya

Contoh SMS:

"Order Higoat Original 3 box + Premium 4 Box + Higoat + Tablet 4 Box, Mike Rahmawati, Perum Citra Gran 2 No 999 Cibubur Jakarta Timur, Via BCA".

Kirim ke SMS/WA ke No HP: 082131222659 atau 085785586019 PIN BB 5F166544.

Tunggu Balasan kami berisi total biaya + nomor rekening + ekspedisi JNE.


Susu Kambing Higoat Iklan

 

Copyright © Distributor Susu Kambing Higoat di Kota Medan. All rights reserved. Otak atik by Agen Herbal Abe & Foredi Gel